Selasa, 26 Januari 2016

Jual Peredam Suara

Jual Peredam Suara Harga Murah Distributor

Banyak yang salah memahami apa itu bahan  peredam suara, rata-rata orang memahami bahan  peredam itu merupakan bahan yang bisa mengurangi kebocoran atau pantulan suara di dalam ruangan. Biasanya bahan  peredam suara yang sering digunakan untuk keperluan tersebut antara lain rockwool, glasswool, karet busa, gabus dan sebagainya. Akan tetapi sayangnya pemahaman  tentang peredam suara tersebut di atas kurang sempurna dan dapat menyebabkan kegagalan pekerjaan dalam mengatasi kebocoran suara ataupun penyerapan pantulan bunyi.

Maka, agar dapat menentukan  peredam suara dengan sempurna yang sesuai dengan yang kita inginkan, kini telah hadir bahan  peredam terbaru yang disebut healty wool. Bahan  peredam healthy wool merupakan salah satun jenis bahan  peredam yang terbuat dari serat wol domba yang baik secara mekanis, kemudian diikat menggunakan alumunium 30 micron/m2 dan polyester 500gr/m.


Keunggulan healthy wool dibandingkan dengan bahan konvensional lainnya antara lain rock wool dan glass wool yakni alami, tahan lama, bahan teoritis dapat didaur ulang dan benar-benar biodegradable yang tidak membahayakan kesehatan dan lingkungan.

Bahan  peredam suara ini dapat digunakan sesuai dengan fungsi ruangan yang hendak digunakan, seperti studio musik, ruang karaoke, ruang rapat, ruang kelas, kamar tidur, ruang mesin genset, dan sebagainya.


Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi kontak di bawah ini: 
Telpon/HP:  (021) 29043406 / 081277667997 (Call/SMS/WA)
PIN BB:  51B73562
Email:  kiosgeotextile@gmail.com

Kami siap menerima pesanan partai besar maupun kecil dan siap mengirim pesanan ke seluruh Indonesia. Komitmen kami melayani dengan sepenuh hati dan pelayanan yang maksimal. Khusus untuk pembelian partai besar dalam jumlah tertentu kami akan memberiakn spesial price (diskon).

Related Search:
  • jual peredam suara
  • harga peredam suara
  • jual peredam suara tangerang
  • jual peredam suara tangerang
  • jual peredam suara bandung

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar